Sukses

Entertainment

Geisha Optimis Sabet Penghargaan SCTV Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Geisha termasuk grup band yang subur masuk nominasi ajang SCTV Music Awards 2015. Selain masuk dalam kategori grup band paling ngetop, sang vokalis, Momo juga berada dalam deretan nominasi vokalis band paling ngetop. Mereka optimis menyabet penghargaan di ajang tahun ini.

Geisha Optimis Sabet Penghargaan SCTV Music Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Rasa percaya diri Geisha dibarengi dengan kostum ciamik yang mereka usung. Semua personel mengusung busana hitam di ajang tahunan bagi insan musik Indonesia. "Kita masuk 5 nominasi, pokoknya harus optimis," kata Momo yang dijumpai di red carpet SCTV Music Awards 2015, Studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015) malam.

Selain menjadi nominator, Geisha juga bakal tampil memeriahkan gelaran acara. Diakui Momo, Geisha secara khusus mengaransemen lagu baru yang diyakini bakal menghangatkan suasana. Sayangnya Momo enggan membocorkan lagu itu sebagai kejutan untuk para pemirsa di rumah.

Geisha Optimis Sabet Penghargaan SCTV Music Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ada perform, lagu paling terbaru pokoknya spesial dari kita buat SCTV Music Awards. Kita aransemen ulang, lihat saja nanti. Biar surprise," tandasnya.

Deretan penyanyi dan musisi berpengaruh di industri musik Indonesia siap hadir menginspirasi bakat-bakat baru di dunia entertainment. Geisha masuk kategori Duo/Grup Band Paling Ngetop. Di situ Geisha akan bersaing dengan Kotak, Slank, Wali dan Yovie & Nuno untuk menjadi yang paling ngetop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading