Sukses

Entertainment

Rano Karno Beri Komando di Pemakaman Pepeng

Fimela.com, Jakarta Sesaat setelah jenazah komedian Pepeng tiba di lokasi pemakaman, kerabat dan keluarga segera mengecek panjang dari liang lahat mendiang. Jenazah tiba bersama rombongan dengan kawalan dari mobil patroli.

Baca juga: Anak Pepeng Ungkap Kronologis Meninggalnya Sang Ayah

Mereka pun langsung meminta kepada petugas penggali kubur untuk memanjangkan sekitar 20 cm lagi. Pasalnya, pihak keluarga beralasan jika tinggi badan Pepeng sekitar 2 meter, sedangkan liang lahat yang digali hanya 1,8 meter.

Duka orang dekat di pemakaman Pepeng (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rano Karno yang ikut hadir dalam proses pemakaman langsung memberikan komando kepada penggali liang lahat untuk memanjangkan tempat peristirahatan terakhir dari komedian kelahiran Sumenep, Madura, 23 September 1954 itu.

"Tolong, ente beresin ya," ujar Rano kepada sang penggali kubur untuk memapas liang lahat mendiang di TPU Jelupang, Serpong, Tangerang, Banten, Ranu (6/5).

Duka orang dekat di pemakaman Pepeng (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti diketahui, Pepeng menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (6/5) di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Pepeng meninggal di usia 60 tahun, ia menghabiskan sekitar 10 tahun teakhir di rumah sakit.

Pepeng terserang penyakit langka bernama multiple sclerosis atau sejenis penyakit yang menyerang sistem sarat pusat di otak atau sumsum tulang belakang semenjak bulan Juli 2005.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading