Sukses

Entertainment

Anak Pepeng Ungkap Kronologis Meninggalnya Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Komedian dan presenter Pepeng telah meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat pada Rabu, 6 Mei 2015 pukul 10.05 WIB setelah menjalani perawatan intensif di ICU.

Baca juga: Tora Sudiro: Pepeng Sosok yang Care pada Junior

Anak kedua dari Pepeng bernama Gerimio Muhammad mengungkapkan kronologis detik-detik meninggalnya sang ayah. Pepeng memang sudah cukup lama berjuang dengan penyakit multiple sclerosis, kurang lebih sepuluh tahun.

(via istimewa)

"Dari semalam jam 12 masuk UGD, dijemput naik ambulans. Kami jaga sampai jam 2, masuk itu, gantian jaga," ujar Jemir Rio di TPU Jelupang, Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (6/5).

Namun, semakin lama kondisi pria bernama Ferrasta itu bukan semakin membaik. Sekitar jam 9 pagi, tubuh komedian kelahiran 23 September 1954 ini mulai kejang-kejang. Keluarga pun sempat menenangkan Pepeng untuk terus kuat dengan kondisinya.

Fakta Pepeng yang Jarang Orang Tahu | via: pepeng.blogdetik.com

"Jam 9 ganti shift sama om, bapak mulai kejang. Masih ngomong tetapi badannya kejang. Dan bapak ngomong jika badannya udah tidak kuat namun saya berusaha menenangkan. Saya pikir masih bisa sehat lagi," tutur Gerimio.

Saat-saat terakhir di ICU, terdapat cairan yang ada di dada Pepeng. Petugas medis pun melakukan penyedotan. "Dadanya sempat dipompa, terakhir badannya sakit, sesak napas, sering menggigil, ada cairan di dada, tapi kita sedot terus," ujar Mio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading