Sukses

Entertainment

Data Penonton Film Indonesia 7 Mei 2015

Fimela.com, Jakarta Mulai minggu ini, Bintang.com akan membuat ulasan jumlah penonton film Indonesia. Data yang tersaji dalam ulasan ini merupakan data yang kami oleh dari portal Film Indonesia. Ulasan ini kami harap bisa menjadi panduan Anda, pecinta film Indonesia, untuk memilih film untuk ditonton di akhir pekan.

Akhir April, ada 5 film yang diputar di bioskop yaitu Romeo+Rinjani, Turis Romantis, Cinta Selamanya, Toba Dreams, dan Miss Call. Karena ini adalah ulasan pertama kami, jadi belum bisa membandingkan dengan perolehan minggu sebelum 7 Mei 2015.

Data Penonton Film Indonesia 7 Mei 2015.

Romeo+Rinjani memimpin dengan perolehan 138.238 penonton setelah dua minggu tayang di bioskop. Kontroversi penggunaan baju Seksi di poster mungkin membantu promosi film ini. Selama awal penayangannya banyak yang mencari informasi poster film ini di internet. Selain itu genre petualangan juga jarang muncul di film Indonesia. Anak gunung tentu penasaran dengan film drama romantis ini.

Baca Juga: Review 'Romeo+Rinjani', Film Petualangan Terasa Humor Romantis

Meskipun baru satu minggu diputar, Toba Dreams mampu mencatatkan 61.440 penonton. Kekuatan kata Toba nampaknya menjadi kunci keberhasilan film ini. Selain cerita yang kuat dan akting bagus, film ini bisa merengkuh komunitas warga Batak untuk nonton film Toba Dreams.

Beda jauh dengan Turis Romantis yang dibintangi Shaheer Sheikh Kirana Larasati. Meskipun sudah tayang dua minggu namun perolehan penontonnya baru 35.972 orang. Arjuna India yang digadang sebagai pemikat utama tak berhasil memboyong penggemarnya untuk ke bioskop. Terlebih saat yang bersamaan dengan rilisnya film ini, Shaheer juga mengumumkan terlibat dalam produksi sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Tak heran jika penggemarnya lebih memilih menunggu tayangan gratis di televisi ketimbang di bioskop.

Dua film lainnya menyusul sebagai input data akhir. Cinta Selamanya menorehkan 29.197 penonton. Sedangkan Miss Call tampil dengan 29.864 penonton. Keduanya sama-sama baru memasuki minggu pertama tayang di bioskop.

What's On Fimela
Loading