Sukses

Entertainment

Kostum Baru Chris Evans di 'Captain America: Civil War'

Fimela.com, Jakarta Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers atau Captain America di film 'Captain America: Civil War'.  Karakter Captain America memang sudah sering muncul di film superhero produksi Marvel, termasuk 'Avengers: Age of Ultron'. Seakan 'bosan', Evans akan segera mendapatkan kostum baru untuk peran yang ia lakoni itu.

El Mayimbi dalam akun Instagram pribadinya mengunggah foto promosi untuk kostum terbaru Evans di film 'Captain America: Civil War'. Bahkan, ia membandingkannya dengan kostum saat Evans di Avengers 2. Perhatikan gambar dibawah.

Kostum Baru Chris Evans di 'Captain America: Civil War'. Foto: Instagram

Tak banyak perubahan yang ingin ditonjolkan oleh Mayimbi. Pada kostum Civil War, warna biru lebih mendominasi, terutama bagian dadanya. Perubahan kostum Evans juga terlihat di bagian atas siku.

Baca Juga: Captain America, Thor, dan Black Widow Sambangi Monas

Kostum Captain America kerap berganti-ganti desain. Sebelumnya pada sekuel Winter Soldier, Evans mengaku kurang leluasa saat mengenakan kostumnya. Desain didominasi oleh warna biru, hitam dan putih. Terlihat ornamen garis berwarna putih pada bagian dada. Lihat saja foto Evans berikut.

Kostum Chris Evans di 'Captain America: Winter Soldier'. Foto: Instagram

Hingga berita ini diturunkan, Chris Evans belum mengonfirmasi secara resmi tentang kostum terbarunya. Film 'Captain America: Civil War' kini tengah menjalani serangkaian proses syuting. Selain Evans, film yang direncanakan rilis 6 Mei 2016 ini juga dibintangi para sahabatnya di Avengers seperti Robert Downey, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading