Sukses

Entertainment

Widyawati Kagumi Semangat Juang Pepeng

Fimela.com, Jakarta
Komedian Ferrasta Soebardi alias Pepeng telah meninggal dunia. Namun, almarhum mendapat banyak pujian dan menjadi inspirasi banyak orang akan semangat bertahan hidupnya dari penyakit yang diderita. Salah satunya aktris senior, Widyawati.

Sebagai teman, Widyawati merasa kagum dengan sosok Pepeng yang pantang menyerah.  "Saya lihat Pepeng ini mau maju terus," ujar Widyawati di rumah duka, Komplek Bumi Pusaka, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015).

(Baca juga: Widyawati Kuatkan Hati Istri Pepeng)

Istri almarhum Pepeng, Utami Mariam Siti Aisyah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kelihatan dalam keadaan dan kondisinya seperti itu, dia tetap mau maju, terus belajar. Sakit bukan menjadi halangan, itu yang saya kagum dari beliau," tuturnya.

Widyawati termasuk teman yang sering melakukan komunikasi dengan keluarga Pepeng, terlebih kepada sang istri, Utami Maryam Siti Aisyah. "Saya sama mbak Tami sering komunikasi," ucap Widyawati.

"Pas sakit, dia juga pernah bikin acara di sini dan saya bintang tamunya. Dulu dia sempat bikin acara di sebuah stasiun televisi dan sejak itu sering ketemu," tutur Widyawati.

 

Utami Maryam Siti Aisyah seakan masih tak percaya dengan kepergian sang suami. (Galih W Satria/Bintang.com)

(Baca juga: Kesabaran dan Ketabahan Istri Komedian Pepeng)

Seperti diketahui, semenjak 10 tahun belakangan, Pepeng harus wara-wiri ke rumah sakit karena penyakit langka yang diderita bernama multiple sclerosis. Ia juga dikabarkan menderita penyakit paru-paru, jantung, dan ginjal. Pria kelahiran 23 September 1954 itu menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (6/5/2015). Jenazah almarhum dikebumikan di TPU Jelupang, Tangerang, Banten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading