Sukses

Entertainment

'Rakus' Belajar, Marcella Zalianty Berencana Ambil S3

Fimela.com, Jakarta Tidak ada kata stop belajar dalam kamus Marcella Zalianty. Di tengah kesibukkannya sebagai artis dan ibu rumah tangga, ia masih menyempatkan diri mengenyam bangku pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Bahkan setelah meraih gelar Magister, Marcella masih berniat kembali berkuliah mengejar S3.

Baca juga: Kerja Keras Berbuah Manis, Marcella Zalianty Raih Gelar Magister

Namun keinginannya itu harus disesuaikan dengan kondisi buah hatinya yang butuh perhatian. Jika benar tersampaikan, Marcella ingin melanjutkan studi ilmu hukum yang telah dipelajarinya saat mengejar gelar Magister.

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola berfoto bersama kerabat dekatnya saat wisuda S2-nya. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

"Sebenernya ingin, tapi kalau sekarang harus diatur waktunya. Inginnya sih nyambung ke hukum lagi, tentang narapidana atau tata negara. Bisa juga HAKI. Tapi  nantilah kalau anak-anak sudah bisa dilepas (besar) dan waktunya ada, kenapa enggak," ungkap Marcella Zalianty kepada Bintang.com di Artotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Bagi Marcella pendidikan sangatlah penting. Dapat diaplikasikan dalam pekerjaan atau tidak, menurut Marcella semua ilmu pasti ada manfaatnya. Selain itu, ia juga ingin menanamkan kecintaannya akan pendidikan kepada buah hatinya yang masih kecil. Marcella ingin menularkan semangat belajar yang tidak mengenal usia.

Marcella Zalianty beserta keluarga dan kerabatnya berselfie untuk merayakan keberhasilannya meraih gelar S2. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

"Buat aku yang namanya sekolah tetap penting. Apa pun yang aku pelajari mudah-mudahan ada manfaatnya. Aku juga mau kasih lihat ke anak-anak aku, biar pun mamahnya sibuk tetapi tetap bisa belajar," pungkasnya.

Belum lama ini Marcella Zalianty barus saja lulus sebagai Magister Hukum di salah satu perguruan tinggi swasta. Kerja kerasnya merampungkan tesis yang sempat terbengkalai terbayar sudah dengan raihan nilai yang memuaskan. Marcella mengangkat tema Implikasi kualifikasi tindak pidana terhadap perlindungan hak cipta di indonesia sebagai syarat kelulusannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading