Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Dulu Suka Korea sekarang Suka India

Fimela.com, Jakarta Sekitar dua tahun silam Ayu Ting Ting menyukai gaya Korea dalam urusan penampilan. Namun sekarang ia menyukai gaya India. Apakah hal ini dipengaruhi oleh seorang Shaheer Sheikh?

Secara verbal Ayu Ting Ting memang tidak mengatakan kalau ada perubahan selera dalam dirinya. Namun dari penampilannya jelas terlihat perubahan itu. Dulu saat membuat video klip tembang miliknya yang bertajuk Sik Asyik, dari ujung rambut sampai ujung kaki penampilan Ayu tak berbeda dengan para penyanyi Korea. Ayu juga menejelaskan kepada wartawan soal kesukaannya pada K-Pop dan gaya ala negeri Gingseng itu.

Baca juga: Ditinggal Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Tetap Senyum

 

Seiring dengan perubahan waktu ia mengalami problematika rumah tangga, hingga ikatan suami istrinya bersama Henry Bambang Hendarso alias Enji pun harus berakhir. Ayu lalu diberitakan dekat dengan beberapa pria diantaranya Ivan Gunawan, Andy Arsil dan Husein Idol. Namun yang paling heboh tentu kedekatannya dengan pria asal India; Shaheer Sheikh.

Baca juga: Romantisme Ala Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Di saat bersamaan Ayu juga mengalami perubahan selera. Ia jadi kerap berbusana ala India saat tampil di televisi. Dan Ayu yang memang memiliki kecantikan alami, juga terlihat manis dan cantik saat mengenakan sari India dan hiasan unik khas India lainnya.

Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Ayu juga tidak malu menampilkan foto dirinya yang mengenakan busana ala India itu di akun Twitter dan juga akun Instagram miliknya. Apakah ini pertanda kalau ia akan serius menjalani hubungan dengan Shaheer Sheikh. Saat ditanya soal ini pelantun tembang Minyak Wangi ini hanya berucap singkat sembari minta doa. “Doain saja,” pinta Ayu.

Perubahan selera dalam urusan penampilan mungkin sekali dipengaruhi oleh situasi dan kondisi sekitar. Inilah yang bisa dilihat dari seorang Ayu Ting Ting. Dulu dia suka gaya Korea saat masih membina hubungan dengan Enji. Sekarang ketika membina hubungan dengan Shaheer Sheikh ia suka gaya India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading