Sukses

Entertainment

Parodi Film 'Fifty Shades of Grey', 'Fifty Shades of Black'

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film 'Fifty Shades of Grey' ternyata telah menginspirasi Marlon Wayans. Wayans berencana untuk membuat parodi dari film Dakota Johnson itu dengan judul 'Fifty Shades of Black'. Michael Tides akan menjadi dalang film.

Jika film 'Fifty Shades of Grey' sangat lekat dengan drama romantis, maka tidak dengan 'Fifty Shades of Black'. Film ini justru akan berbeda 180 derajat dengan menyuguhkan cerita komedi.

Film 'Fifty Shades of Grey' akan dibuatkan versi parodinya yaitu 'Fifty Shades of Black'. Foto: via opi.com

Rick Alvarez bertindak sebagai produser sekaligus penulis skrip film. Film parodi ini akan diperkenalkan kepada penonton di ajang Cannes Film Festival minggu depan. Kabarnya, IM Global yang akan membiayai produksi film.

Wayans bereperan sebagai pemain utama film. "Kami sangat gembira dapat berkejasama lagi dengan Marlon, Rick dan Michael di 'Fifty Shades of Black', dan kami sangat berharap dapat menciptakan hiburan kecil bagi seluruh keluarga," ucap  Matt Jackson, selaku eksekutif produser IM Global.

Marlon Wayans pemain film 'Fifty Shades of Grey'. Foto: via laughspin.com

Wayans juga mengaku sangat senang dapat bermain lagi di film produksi IM Global, terlebih genre komedi. "Saya sangat senang dapat bergabung kembali dengan IM Global untuk menggarap film komedi. Seks dan komedi akan ada di film ini dan saya melihat projek ini akan seru. Saya sangat senang dapat melakukan apa yang saya cintai dengan orang-orag yang saya cintai juga," ungkap pemeran Malcom di 'A Haunted House 2'.

Film kontroversial 'Fifty Shades of Grey' ternyata membuat para sineas berpikir untuk membuatnya menjadi lebih 'ringan'. Munculnya ide film parodi ini membuat dunia perfilman semakin berwarna. Film 'Fifty Shades of Black' direncanakan akan rilis pada awal 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading