Sukses

Entertainment

Lagu-Lagu Hits Fariz RM dari Masa ke Masa

Fimela.com, Jakarta Fariz RM memang sedang kembali tertimpa musibah karena kasus narokoba yang dialaminya. Fariz kembali ditangkap pada tahun 2014 lalu setelah kedapatan menggunakan narkoba.

Kasus narkoba yang menimpa Fariz RM memang bukan yang pertama kalinya. Pada tahun 2007 silam san penyani juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa Fariz RM tetaplah seorang musisi dan pencipta lagu yang piawai. Untuk itu tim Bintang.com akan memberikan lagu-lagu hits dari Fariz RM pada jaman dulu. Berikut daftar lengkapnya.

1. Sakura

Lagu ini dirilis pada tahun 1980 dan langsung menjadi lagu yang populer. Lagu ini juga pernah dibawakan oeh penyanyi cantik Rossa dan berhasil menjadi hits.

2. Barcelona

Lagu Barcelona menjadi salah satu hits yang paling melegenda. Bahkan lagu ini masih cukup populer sampai sekarang.

3. Iman dan Godaan

Lagu yang terdapat dari album Living In The Western World ini merupakan hasil kolaborasi dengan Dorie Kalmas dan Dian Pramana Poetra.

4. Diantara Kita

Lagu ini dirilis pada tahun 1981, satu tahun setelah lagu Sakura rilis. Lagu Diantara Kita merupakan lagu dari album Panggung Perak.

5. Kurnia dan Pesona

Lagu Kurnia dan Pesona sempat menjadi hits pada tahun 80an. Lagu ini diambil dari album yang berjudul Peristiwa 77-81 yang dirilis pada 1982.

6. Nada Kasih

Lagu ini memang tak dinyanyikan sendirian oleh Fariz RM, melainkan berkolaborasi dengan Neno Warisman. Lagu yang diciptakan oleh Dorie Kalman ini dikenal sebagai salah satu lagu duet yang populer di jamannya.

7. Susi Belel

Lagi-lagi Fariz RM bekerja sama dengan Dorie Kalmas untuk lagu yang satu ini. Tapi tak hanya itu, Fariz turut menggandeng Sekar Ayu Asmara dalam lagu ini.

8. Lepas kontrol

Merupakan bagian dari album Living In The Western yang merupakan masterpicenya Fariz RM.

9. Penari

Lagu ini terdapat pada album Kronologi yang dirilis pada tahun 1997.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading