Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Tertantang jadi Wanita di '3 Dara'

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken merasa tertantang memerankan sosok Djay di film '3 Dara'. Djay jadi seorang perempuan dibalik wujud laki-laki. Inilah yang membuat Adipati Dolken merasa tertantang.

Sebelumnya Adipati tidak pernah memerankan lintas gender. "Iya merasa terpancing untuk memerankan karakter ini karena ini baru pertama kali juga buat gue," kata Adipati Dolken di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Preskon Film 3 Dara (Wimbarsana/bintang.com)

Banyak hal yang disiapkan oleh Adipati untuk peran tersebut. Salah satunya dengan memperhatikan cara wanita berbicara dengan para wanita. Dia juga melihat bagaimana cara wanita sedih, senang, ataupun marah.

Baca Juga: Pakai Higheels, Adipati Dolken Tahu Rasanya Jadi Perempuan

Sebenarnya pria 23 tahun ini memang tidak mematok dirinya untuk berperan sebagai apa. Ia selalu menerima tawaran main film yang akan menjadi tantangannya berkarir di dunia perfilman Indonesia. "Gue menerima karakter apa aja, gue juga ga mematokkan karakter apapun. Misalkan gue mendapatkan tawaran main film gue ga akan terlalu berfikir keras, terima aja," tambahnya.

Poster film 3 Dara. Foto: MNC Pictures

Film '3 Dara' di sutradarai oleh Ardy Octavian dan akan menghadirkan tiga laki-laki, Affandy 45 tahun (Tora Sudiro), Djay 31 tahun (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) yang tiba-tiba menjadi sensitif. Mereka bertiga mengalami hal aneh setelah dikutuk oleh seorang perempuan yang sebelumnya mereka goda. Akibatnya mereka tidak menjadi dirinya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading