Sukses

Entertainment

Asyik Jalan, Adam Levine Diserang Orang Misterius

Fimela.com, Jakarta Hari yang dilalui Adam Levine kali ini jelas bukan saat yang menyenangkan. Saat dirinya sudah rapi dan siap muncul di televisi, orang iseng malah muncul dan membuat harinya berantakan. Apa yang terjadi?

Rabu (7/5), dia sedang berjalan menuju gedung El Capitan Theatre, Hollywood, untuk memenuhi undangan Jimmy Kimmel. Pentolan Maroon 5 itu memang diundang untuk melakukan interview di acara Jimmy Kimmel Live.

Momen-momen Adam Levine diserang (dailymail.co.uk)

Namun sesaat sebelum memasuki gedung, Adam Levine dikejutkan oleh serbuk putih yang memenuhi wajah dan tubuhnya. Ternyata, serbuk itu adalah gula yang dilemparkan seseorang dari kerumunan fans yang menantikan kehadiran Adam.

Ekspresi marah dan kaget tampak campur aduk dan tak bisa disembunyikan Adam. Namun hal itu tidak lama karena para pengawal Adam buru-buru membawanya masuk ke dalam gedung.

Adam Levine diserang orang tak dikenal (dailymail.co.uk)

Untungnya, pelaku penyerangan itu berhasil ditangkap oleh pihak yang berwajib. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada kabar tentang identitas si pelaku.

Setelah membersihkan diri dan tampil rapi kembali, Adam pun menjalani sesi wawancara dengan baik. Jimmy Kimmel bahkan tidak menyinggung soal penyerangan yang menimpa Adam Levine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading