Sukses

Entertainment

Rina Nose Sering Ajak Nikah Fahmi


Sempat diisukan dekat dengan Saipul Jamil, ternyata Rina Nose sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria yang diketahui bernama Fahmi. Rina mengaku sangat dekat dengan pria tersebut meski belum mengakui status hubungannya.

"Pokoknya, dududuudddu. Dekatnya itu, dekat lah. Semakin ke sini semakin dekat. Status belum mutusin kami pacaran atau sekedar temenan. Ya, temenan tapi isap-isap kepala," kata Rina Nose ditemui di acara konferensi pers Journey of So Klin, Central Park Mall, Grogol, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015).

(Baca juga: Usai Maju Mundur, Rina Nose Bakal Populerkan Lagu Sunda)

 Rina Nose

Awalnya, Fahmi merupakan orang yang mengidolakan Rina. Menurut Rina, Fahmi menganggapnya sebagai wanita yang unik dan lucu. Sampai akhirnya mereka semakin mengenal satu sama lain.

"Dulu dia tuh ngefans awalnya. Karena aku lucu. Pokoknya, ama dia ada percikan-percikan asmara. Tapi harus ada proses yang dijalani, mungkin harus panjang. Komunikasi bisa BBM atau telepon," katanya.

Rina Nose (Instagram)

Seringkali, saat keduanya berkencan, guyonan-guyonan tentang pernikahan pun kerap terlontar. Baik Rina maupun Fahmi sering mengajak menikah satu sama lain.

"Kalau becandaan sering, ayo nikah, yuk. Sering di Twitter becandaan gitu. Insyaallah lah, kalau ada jodoh bisa nikah. Ada orang yang nggak pacaran, tapi nikah aja. Tapi gue sekarang belum mikirin nikah," tutur Rina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading