Sukses

Entertainment

Usai Maju Mundur, Rina Nose Bakal Populerkan Lagu Sunda

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu komedian Rina Nose merambah dunia tarik suara profesional. Ia melepas sebuah single berjudul Maju Mundur Cantik. Rencananya, host Dangdut Academy ini akan kembali merilis sebuah single yang merupakan daur ulang lagu berbahasa Sunda.

"Baru single aja. Kemarin kan yang judulnya Maju Mundur Cantik. Udah lumayan lah. Rencana ada single lagi, recycle lagu Sunda," kata Rina Nose ditemui di acara konferensi pers Journey of So Klin, Central Park Mall, Grogol, Jakarta Barat, Kamis (7/5).

Wanita yang memiliki nama lahir Nurina Permata Putri ini menganggap lagu Sunda ini unik dan lucu sehingga memiliki daya tarik tersendiri. Namun, Rina belum mau membeberkan lagu Sunda yang dimaksudnya.

"Lagunya lucu. Tapi judulnya masih rahasia dulu. Takut diambil ama orang," kata wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil ini.

Rina memilih lagu Sunda karena merasa terpanggil untuk melestarikan budaya daerahnya. Apalagi ia melihat banyak sekali lagu berbahasa Jawa yang sukses dan dibawakan setiap hari pada program-program televisi.

Danang dapat hadiah spesial dari Saipul Jamiel (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

"Aku asli orang Sunda. Wakili daerah aja. Memberdayakan lagu Sunda juga. Kan sekarang lagu Jawa nih yg banyak," imbuhnya.

Soal hasil, Rina menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Di Atas. "Ga tahu, laku gaknya urusan Allah. Yang penting aku nyanyi dengan bagus, sebaik-baiknya. Hasilnya urusan ntar ya. Insyaallah dalam waktu dekat rilisnya," tutur Rina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading