Sukses

Entertainment

Para Jawara Dangdut Academy Bangga Lagunya Masuk Album Kompilasi

Fimela.com, Jakarta Menjadi populer lewat sebuah ajang pencarian bakat memang menjadi impian banyak orang. Dan Ical berhasil membuktikan kualitasnya dengan baru saja menjuarai Dangdut Academy 3.

Selain membuka perjalanan karir Ical sebagai penyanyi dangdut di Indonesia, Dangdut Academy Indosiar juga mewujudkan mimpi lain Ical untuk masuk studio rekaman dengan lagu kemenangan berjudul Pemenang Hati. Yang spesial, lagu tersebut juga terpilih menjadi satu dari 10 lagu yang masuk dalam album kompilasi Hits Collection D'Academy.

Kompilasi VCD Karaoke D'Academy (Galih W. Satria/bintang.com)

"Alhamdulillah senior-senior saya di sini sangat support meski saya baru gabung ke Dangdut Academy. Lagu Pemenang Hati ini sudah dirilis sebelum final D'Academy 3 dan akhirnya saya yang dipercayakan bawain lagu itu," ucap Ical saat peluncuran album Hits Collection D'Academy di studio Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (6/10/2016).

Selain lagu kemenangan milik Ical DA 3, lagu lain yang juga turut dimasukkan dalam album kompilasi D'Academy adalah single terbaru milik Irwan.

"Judul lagunya Main Api. Ini singel yang baru mau dirilis juga. Ceritanya itu ngingetin pasangan buat jangan selingkuh, karena selingkuh itu enggak baik," sambung Irwan.

Kompilasi VCD Karaoke D'Academy (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain itu, jawara D'Academy 2, Lestiani, atau Lesti DA 2, juga turut menyumbangkan singelnya dalam album kompilasi tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Lesti mengisi dua track dalam album yang dibuat dalam bentuk VCD Karaoke tersebut. Lesti lantas menilai album kolaborasi ini merupakan jawaban dari pertanyaan para penggemar yang rindu atas lagu-lagu yang sempat dipopulerkan oleh idolanya di D'Academy Indosiar.

"Dua-duanya lagu aku masuk. Judulnya Zapin Melayu dan Kejora. Pastinya bangga, dan ini jawaban dari pertanyaan penggemar-penggemar kita yang nanyain kapan ngeluarin single, yaa ini dijadiin satu jadi album," jelas Lesti D'Academy.

Album kompilasi bertajuk Hits Collection D'Academy sendiri memuat 10 lagu dari 9 idola Dangdut Academy Indosiar dari season pertama hingga ketiga. Selain Ical, Irwan, dan Lesti, beberapa nama lain yang juga terpilih mengisi album tersebut antara lain Rizki Ridho (2R), Danang, dan Evi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading