Sukses

Entertainment

Yuk Lihat Mini Drama Lee Min Ho 'Innisfree Summer Love'

Fimela.com, Jakarta Setelah 'The Heirs', Lee Min Hoo belum merilis drama TV baru. Dia memulai debut di layar lebar lewat film 'Gangnam Blues'. Terbaru, Lee Min Ho beradu akting dengan Yoona SNSD dala darama seri 'Innisfree Summer Love'. 

'Innisfree Summer Love' adalah mini drama yang dibuat untuk promosi produk kecantikan. Lee Min Hoo digambarkan sebagai diri sendiri. Begitupun dengan Yoona. Mereka adalah sahabat lama yang sudah lama tidak bertemu. Lee Min Hoo memendam perasaannya pada Yoona.

Lee Min Ho. (Instagram/leeminho_87) 

'Innisfree Summer Love' hanya dibuat dua episode. Episode pertama dirilis 8 Mei 2015. Sedangkan epidose kedua baru akan dirilis seminggu kemudian 13 Mei 2015.

Baca Juga:  Main Film, Lee Min Ho Punya Fans Terbanyak di Tiongkok

Di episode pertama, Lee Min Hoo tampil ganteng dengan baju putih. Bersama dengan dua teman prianya, Lee Min Ho nongkrong di kafe. Mereka menunggu satu teman lamanya lagi, Yoona. Sebelum Yoona bergabung, mereka melihat Yoona bersama seorang pria.

Penampilan Lee Min Ho di drama 'Innisfree Summer Love'. Foto: Youtube

Lee Min Ho tak dapat menyembunyikan rasa cemburunya pada Yoona. Ia meminta Yoona tak pergi jauh darinya. Karena ini adalah mini drama dua episode maka cerita cinta Lee Min Ho dan Yoona cepat berkembang. Sebelum melihat kemesraan mereka di episode 2, lihat dulu episode pertamanya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading