Sukses

Entertainment

Main Film, Lee Min Ho Punya Fans Terbanyak di Tiongkok

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film perdana Lee Min Ho, Gangnam Blues, berdampak positif pada fansnya. Di Tiongkok, Lee Min Ho memiliki fans terbanyak hingga lebih dari 20 juta.

Di Tiongkok, Twitter mungkin tak populer. Karena negara komunis itu menggunakan Sina Weibo untuk berinteraksi di media sosial. Sangat mudah tentu untuk mendapatkan jumlah penggemar Tiongkok di situs tersebut mengingat hanya warga Tiongkoklah yang menggunakannya.

Lee Min Ho saat berperan dalam film perdananya, Gangnam Blues yang didominasi dengan nuansa laga.

Dikutip dari TopStarNews, Lee Min Ho memiliki 27.437.227 penggemar yang tergabung dalam Weibo. Dia adalah aktor asal negeri ginseng pertama yang mendapatkan paling banyak pengikut di medsos tersebut. "Jumlah followers Lee Min Ho di Weibo melewati 20 juta. Dia adalah aktor asal Korea Selatan pertama yang berhasil meraih angka tersebut," ujar wakil dari Lee Min Ho beberapa waktu lalu.

Soompi.com menulis Lee Min Ho dikenal sebagai aktor duka berinteraksi dengan penggemarnya yang disebut Minoz. Lee Min Ho juga memiliki sikap yang menyenangkan dan membuat penggemar bahagia. Hal itu yang membuat Lee Min Ho makin dicintai. Tak heran jika penggemarnya semakin bertambah setelah filmnya sukses di berbagai negara.

Lee Min Ho

Lee Min Ho kabarnya baru saja mendapat tawaran langsung dari Zhang Ziyi untuk membintangi Eternal Doll. Eternal Doll adalah film bergenre thriller-misteri yang diadaptasi dari novel Korea berjudul sama. Rencananya, film ini akan mengambil lokasi di Korea, China dan Jepang. Belum ada kabar terbaru, apakah kekasih Suzy Miss A ini akan menerima tawaran Zhang Ziyi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading