Sukses

Entertainment

Suzy miss A Dikabarkan Debut Solo, Apa Kata JYP?

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Bae Suzy makin sibuk dengan syuting drama dan kegiatannya sebagai model. Namun kabar mengejutkan tersebar, bahwa personel miss A ini akan melangsungkan debut solonya.

Selama ini Suzy memang dikenal sebagai penyanyi yang mumpuni. Ia menunjukkan pesonanya saat berduet dengan Baekhyun EXO di lagu manis berjudul 'Dream'.

Suzy miss A debut solo dalam waktu dekat?

Menurut sejumlah media Korea, debut solo Suzy lebih diprioritaskan ketimbang comeback miss A yang menyisakan 3 member. Min, Suzy dan Fei sepertinya takkan menampilkan sesuatu yang baru dalam waktu dekat ini.

Sementara itu Fei lebih dulu bersolo karier dengan 'Fantasy' yang seksi. Mengingat popularitasnya, bukan tak mungkin Suzy akan menjadi member selanjutnya yang memulai debut solo. Kabar tersebut dibocorkan oleh sumber orang dalam yang terpercaya.

Bae Suzy

Namun JYP Entertainment selaku agensi membantah isu tersebut. "Tidak benar. Belum ada sesuatu yang sedang dikerjakan dan belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang itu," kata perwakilan JYP diansir dari Soompi (29/9).

Benarkah ini rencana solo Suzy miss A yang 'bocor' ke publik, atau hanya kabar hoax semata? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading