Sukses

Entertainment

Berbakat, Suzy Ciptakan Soundtrack Drama 'Uncontrollably Fond'

Fimela.com, Jakarta Kerinduan fans terhadap karya musik Bae Suzy akan segera terobati. Member miss A ini akan memperkenalkan lagu baru sebagai OST drama Uncontrollably Fond yang ia bintangi bersama aktor Kim Woo Bin.

Selama ini Suzy memang lebih banyak menjalani kegiatan syuting ketimbang musik. Karena itu lagu berjudul Good Day ini sangat dinanti-nanti penggemar setianya.

Suzy nyanyikan OST Uncontrollably Fond

Di situ Suzy tak hanya berperan sebagai penyanyi, tapi juga penulis lagu dan komposer. Tak heran jika fans makin jatuh cinta dengan bakat luar biasa yang dimilikinya.

Perwakilan JYP Entertainment pun menyambut baik tentang lagu baru Suzy ini. Menurut perwakilan agensi, lagu yang diciptakan Suzy mampu mewakili karakter yang diperankannya, No Eul.

Suzy miss A

"Suzy telah merampungkan lagunya Mei sebelum drama mulai tayang. Suzy sangat senang bisa berpartisipasi setelah produser memintanya untuk membuat sebuah lagu OST yang menunjukkan karakter No Eul", tuturnya.

Good Day dari Suzy akan mulai diputar pada beberapa episode akhir Uncontrollably Fond, pada minggu-minggu terakhir Agustus. Penasaran dengan lagu baru Suzy?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading