Sukses

Entertainment

Aktingnya Dikritik Lagi, Suzy Miss A Cuma Andalkan Kecantikannya?

Fimela.com, Jakarta Drama Uncontrollably Fond memang menorehkan awal yang membanggakan dalam urusan rating. Namun drama KBS yang memasangkan Kim Woo Bin dan Suzy Miss A ini menuai sejumlah kritikan. Yang paling sering disorot adalah kualitas akting Suzy yang dianggap masih sama dengan drama-drama sebelumnya.

Terlepas dari kritik soal akting, penampilan Suzy di Uncontrollably Fond memang dihujani pujian. Kecantikan wanita yang dikabarkan sudah putus dari Lee Min Ho ini memang sanggup mengalihkan perhatian penonton. Tak heran jika alasan utama penonton betah menyaksikan drama ini karena terpikat visual alias kecantikan Suzy.

Poster drama Uncontrollably Fond. Foto: Soompi

Hal ini seperti mengingatkan kita pada film The Hymn yang dibintangi Suzy Miss A. Film tersebut gagal menjadi box office meskipun menelan dana yang cukup besar. Akting Suzy yang dinilai buruk diyakini jadi alasan utama kegagalan film tersebut.

Menginjak episode keempat Uncontrollably Fond, emosi yang ditunjukkan Suzy sebagai No Eul memang dalam dan luas. Namun seperti dilansir dari The Bitbag, pengucapan dialog dan ekspresi wajahnya yang kaku belum bisa dihilangkan oleh personil Miss A ini. Walhasil, Suzy dinilai kurang berhasil menyampaikan emosi rumit yang dirasakan No Eul dengan baik.

Suzy Miss A. foto: kpopstarz

Idol besutan JYP Entertainment ini debut akting lewat Dream High(2011). Kemudian disusul dengan sejumlah drama yang dibintanginya sebagai pemeran utama. Namun kontroversi soal akting selalu menyertainya.

Meskipun begitu, penampilan Suzy di tiap episode memang banyak dinilai mengalami peningkatan. Chemistry dengan Kim Woo Bin juga menjadi alasan Uncontrollably Fond masih bertahan dengan rating dua digit. Penonton pastinya berharap Uncontrollably Fond bisa berakhir dengan tepukan tangan meriah untuk Suzy Miss A dan pemain yang lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading