Sukses

Entertainment

Siap Tayang, Poster Kemesraan Kim Woo Bin-Suzy Miss A Dirilis

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membuat penonton baper alias bawa perasaan dengan beberapa teaser trailer, drama Uncontrollably Fond kembali menggoda penggemar dengan merilis poster perdana pada Kamis (2/6) lalu. Poster tersebut menampilkan wajah dua pemain utamanya, Kim Woo Bin dan Suzy Miss A.

Kim Woo Bin yang berperan sebagai Shin Joon Young terlihat begitu bahagia dekat dengan No Eul yang diperankan Suzy. Tubuh serta hidung keduanya saling berdekatan dengan pancaran sinar matahari dari balik badan keduanya menambah kesan romantis.

Poster drama Uncontrollably Fond. Foto: Soompi

Digarap oleh Park Hyun Suk, Uncontrollably Fond memang bakal banyak menonjolkan kisah drama romantis antara para pemainnya. Shin Joon Young yang merupakan seoarang aktor sekaligus penyanyi papan atas itu harus kembali jatuh cinta pada masa lalunya.

Ya, dia adalah No Eul, seorang produser film dokumenter yang cukup idealis. Sikap No Eul ini sangat bertentangan dengan Shin Joon Young yang arogan dan agak semaunya dalam bersikap. Namun, meski begitu, keduanya memiliki kecocokan yang 'direstui' semesta.

Kim Woo Bin dan Suzy Miss A di drama Uncontrollably Fond. Foto: Soompi

Uncontrollably Fond merupakan salah satu drama yang paling diantisipasi kehadirannya di pertengahan tahun 2016. Nantinya, drama produksi KBS ini akan bersaing dengan drama SBS berjudul Doctors yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won.

Proses syuting dari 20 episode yang ditarggetkan sudah rampung dilakukan oleh pemain dan kru drama Uncontrollably Fond. Drama terbaru dari Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini sendiri bakal mengisi slot Rabu dan Kamis malam waktu Korea mulai 6 Juli 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading