Sukses

Entertainment

Air Mata Suzy Miss A untuk Kim Woo Bin di Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Uncontrollably Fond menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi kehadirannya tahun ini. Pasalnya, drama produksi KBS tersebut menggaet dua idola Korea, Suzy Miss A dan Kim Woo Bin, sebagai pemain utama. Baru-baru ini, pihak rumah produksi menggoda penggemar dengan merilis teaser pertama.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, penonton akan disuguhkan oleh cuplikan-cuplikan adegan dari drama Uncontrollably Fond. Salah satunya ketika No Eul (Suzy Miss A) menangis karena Shin Joon Young (Kim Woo Bin).

Suzy Miss A dan Kim Woo Bin di drama Uncontrollably Fond. Foto: Vidio

Pada adegan lainnya, No Eul tampak terkulai lemah di atas ranjang. Sebelumnya, Shin Joon Young tertangkap sedang terlibat pertikaian dengan sekelompok berandalan. Video ditutup dengan kemesraan Shin Joon Young dan No Eul di suatu taman dengan daun-daun yang berjatuhan di sekelilingnya.

Secara garis besar, Uncontrollably Fond mengisahkan tentang cinta dua insan manusia yang sudah saling mengenal sejak belia. Ketika dewasa, Shin Joon Young tumbuh sebagai pribadi yang arogan karena termasuk dalam jajaran Hallyu Star. Berbeda halnya dengan No Eul yang dikisahkan sebagai seorang produser film dokumenter.

Kim Woo Bin. (Bintang/EPA)

Proses produksi dari drama Uncontrollably Fond terbilang unik. Penulis memilih untuk menyelesaikan naskah keseluruhan sebelum syuting dimulai. Hal ini sangat berbeda dari drama pada umumnya yang biasanya menunggu respon penonton terlebih dahulu sebelum menyelesaikan ceritanya.

Selain Suzy Miss A dan Kim Woo Bin, Uncontrollably Fond juga dibintangi oleh Yoo Oh Seong dan Im Joo Hwan. Drama ini ditargetkan tayang pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading