Sukses

Entertainment

Bukan Lee Min Ho, Pria yang Buat Suzy Miss A Merasa Nyaman

Fimela.com, Jakarta Ketidakhadiran Lee Min Ho di gala premier film terbaru Suzy Miss A, The Sound of a Flower, sempat menimbulkan tanya penggemar akan hubungan keduanya. Namun, Suzy yang enggan berbicara banyak itu justru lebih tertarik untuk membeberkan kenyamanan dengan lawan mainnya, Ryu Seung Ryong di lokasi syuting.

"Dia sangat baik padaku dan itu membuatku merasa nyaman. Dia sangat meyakinkan. Aku mengandalkannya di banyak hal. Aku benar-benar merasa ucapannya ketika dia memujiku," ucap Suzy Miss A dikutip Kdramastars.

Ryu Seung Ryong. Foto: via koreabizwire.com

Pada kesempatan yang berbeda, Ryu Seung Ryong memang sempat memuji sifat Suzy yang menyenangkan. Lebih lanjut, pemilik nama lahir Bae Suzy ini menceritakan tentang karakter yang diperankannya, Jun Chae Sun. Karakter ini merupakan wanita yang memiliki keinginan kuat untuk menjadi pansori wanita pertama.

"Aku banyak berpikir tentang Chae Sun. Dia sangat dihormati dan dicintai. Aku rasa emosinya sangat sedikit untuk segala sesuatu. Membencinya adalah bagian dari cinta," sambung aktris kelahiran Gwangju, 10 Oktober 1994 ini.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Foto: via koreaboo.com

Dalam film The Sound of a Flower, Ryu Seung Ryong berperan sebagai Shin Jae Hyo yang membantu Jun Chae Sun mewujudkan impiannya. Lambat laun, Shin Jae Hyo rupanya menyadari rasa cintanya kepada Chae Sun dan menulis lagu ‘Dorihwaga’ untuknya.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini dibintangi oleh Suzy Miss A, Ryu Seung Ryong, Kim Nam Gil, Ahn Jae Jong dan Song Sae Byuk. The Sound of a Flower sudah tayang di jajaran bioskop Korea sejak 25 November 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading