Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Tampil Cantik Bak Dewi di Get It Beauty

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Suzy Miss A diumumkan sebagai salah satu pengisi acara dalam Get It Beauty. Kekasih Lee Min Ho ini akan muncul dalam segmen ‘Talking Mirror’ untuk berbagi sejumlah tips kecantikannya.

Rencananya, episode Suzy ini akan ditayangkan pada hari ini, 11 Mei 2016. Baru-baru ini pihak produksi Get It Beauty merilis video iklan cuplikan penampilan Suzy di acara tersebut. Dalam video itu, Suzy tampil cantik alami dengan riasan wajah tipis. Walaupun tidak memakai riasan tebal namun kecantikan Suzy tetap terlihat bersinar.

Suzy Miss A. foto: kpopstarz

Di salah satu adegannya Suzy terlihat membongkar peralatan make-upnya. Peralatan tersebut ia simpan di dalam sebuah dompet khusus. Melihat cuplikan iklan Suzy itu, netizen pun semakin penasaran.

Mereka tak sabar ingin segera melihat Suzy di Get It Beauty dan mendengarkan rahasia kecantikannya. "Aku sudah tak sabar lagi ingin lihat Suzy," komentar seorang netizen. "Oh Tuhan, Suzy cantik sekali seperti dewi," komentar netizen lainnya.

Suzy Miss A di acara 'Get It Beauty'. foto: youtube

Get It Beauty merupakan acara yang tayang di channel OnStyle. Acara ini dipandu oleh Honey Lee, Kim Jung Min, Hwang Min Young dan Luna f(x).

Suzy sendiri baru saja menyelesaikan syuting drama terbarunya yang berjudul Uncontrollably Fond. Drama yang dibintanginya bersama Kim Woo Bin itu diharapkan bisa ‘memulihkan’ pamornya di dunia akting.

Maklum saja, fim terakhirnya The Hymn jeblok di pasaran dan akting Suzy Miss A banyak dikritik. Drama Uncontrollably Fond rencananya akan tayang pada Juli mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading