Sukses

Entertainment

Syuting Drama Kim Woo Bin-Suzy Miss A Akhirnya Rampung

Fimela.com, Jakarta Perlu waktu yang cukup panjang untuk Suzy Miss A dan Kim Woo Bin merampungkan syuting drama terbarunya berjudul Uncontrollably Fond. Sejak memulai syuting pada November 2015 lalu, drama ini baru merampungkan syuting pada 11 April 2016.

"Uncontrollably Fond sudah dalam tahap akhir syuting. Mereka mulai syuting November lalu dan telah bekerja tanpa henti hingga sekarang," ucap salah satu perwakilan drama dikutip Soompi.

Suzy Miss A dan Kim Woo Bin saat syuting drama Uncontrollably Fond. foto: asian wiki

Pada pekan lalu, melalui fancafe, Kim Woo Bin menjabarkan sedikit tentang perannya di drama produksi KBS tersebut. "Ini Kim Woo Bin yang sekarang hidup sebagai Shin Joon Young. Aku sedang di jalan menuju pantai untuk syuting scene pertama hari ini. Besok semua scene-ku akan selesai," tulisnya.

"Selama aku hidup sebagai Shin Joon Young, aku selalu ingin berterima kasih kepada fans, jadi aku menulis ini di ponselku sekarang. Terima kasih banyak," lanjut pria kelahiran Seoul, 16 Juli 1989 tersebut.

Kim Woo Bin. (Bintang/EPA)

Shin Joon Young diperankan Kim Woo Bin dikisahkan sebagai seorang Hallyu Star yang arogan. Ia merupakan teman lama dari No Eul (diperankan Suzy Miss A). No Eul sendiri berprofesi sebagai produser film dokumentar yang idealis.

Uncontrollably Fond awalnya direncanakan tayang pada akhir Juni nanti. Namun, karena suatu alasan, jadwal tayang diubah menjadi awal Juli, tepatnya pada 6 Juli 2016. Drama terbaru Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini bakal mengisi slot Rabu dan Kamis malam waktu Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading