Sukses

Entertainment

Rayuan Kim Woo Bin pada Suzy Miss A di Teaser Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Teaser kedua dari drama Uncontrollably Fond resmi dirilis pada Kamis (18/5). Kim Woo Bin yang berperan sebagai Joon Hyuk itu tampak tengah merayu wanita dihadapannya yang merupakan produser film dokumenter bernama No Eul (Suzy Miss A).

Menjadi bintang papan atas Korea Selatan, Joon Hyuk bertindak sedikit kurang ajar pada No Eul. Ia mengatakan, "Aku hanya akan hidup meski aku ingin. Aku akan membunuh siapa pun yang aku tidak suka, merayu gadis-gadis di klub, dan mengubah perempuan setiap hari dan tidur dengan mereka juga,".

Bae Su-ji (Suzy), Miss A | via: 4.bp.blogspot.com

Penasaran dengan jawaban Joon Hyuk, No Eul membalas singkat. "Apakah kamu pikir program ini adalah lelucon? tegasnya. "Kamu ingin pergi denganku? Produser No Eul? Hanya tiga bulan. Benar-benar intens," ucap Joon Hyuk memberi senyuman.

Cerita dari teaser kedua ini sangat berbeda dari teaser pertamanya yang rilis awal tahun 2016 lalu. Di situ, penonton dapat melihat tangisan dari No Eul untuk Joon Hyuk, serta romantisme keduanya di suatu taman dengan daun-daun yang berjatuhan di sekelilingnya.

Suzy Miss A dan Kim Woo Bin saat syuting drama Uncontrollably Fond. foto: asian wiki

Secara garis besar, Uncontrollably Fond mengisahkan tentang seorang aktor dan penyanyi terkenal yang jatuh cinta dengan produser film dokumenter yang idealis. Aktor lain yang turut membintangi drama ini yaitu Yoo Oh Seong dan Im Joo Hwan.

Seluruh proses syuting telah dirampungkan oleh tim produksi sebelum drama Uncontrollably Fond rilis. Drama terbaru dari Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini ditargetkan rilis pada pertengahan tahun mendatang, atau 6 Juli 2016 di KBS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading