Sukses

Entertainment

Raih Rating Tinggi, Drama Suzy Miss A-Kim Woo Bin Tuai Kritik

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membuat penonton baper alias bawa perasaan dengan beberapa teaser trailer, drama Uncontrollably Fond akhirnya sudah mulai tayang. Lalu bagaimana tanggapan penggemar dan rating yang diperoleh drama yang dibintangi oleh Kim Woo Bin](2457931 "") dan Suzy Miss A tersebut?

Uncontrollably Fond tayang perdana pada Rabu (6/7/2016) kemarin. Drama ini memang sudah mencuri perhatian sejak mengumumkan Kim Woo Bin dan Suzy Miss A sebagai pemeran utama. Lalu bagaimana ratingnya? Seperti banyak diduga, episode perdana Uncontrollably Fond berhasil membanggakan KBS. 

Poster drama Uncontrollably Fond. Foto: Soompi

Menurut berita dari Asia Times, episode pertamanya mencatat rating 12,5 persen. Namun perolehan rating ternyata berbanding terbalik dengan respon netter. Episode perdana Uncontrollably Fond justru dikritik habis-habisan dalam segi cerita maupun akting Suzy yang berperan sebagai No Eul.

Seperti komentar netter di salah satu artikel OSEN yang diposting di situs Nate. Banyak yang menyebut jalan cerita Uncontrollably Fond membosankan. Selain itu, akting Suzy yang dinilai tak ada kemajuan juga tak luput dari cercaan para netter. "Plot ceritanya buruk dan akting para pemain tak bisa diharapkan," komentar salah satu netter. 

Meski begitu, netter lainnya juga masih banyak yang membela drama Uncontrollably Fond maupun Suzy Miss A. Salah seorang netter menuliskan kalau drama tersebut akan meraih sukses besar meski mendapat sejumlah kritikan. Digarap oleh Park Hyun Suk, Uncontrollably Fond memang bakal banyak menonjolkan kisah drama romantis antara para pemainnya.

Uncontrollably Fond merupakan salah satu drama yang paling diantisipasi kehadirannya di pertengahan tahun 2016. Drama terbaru dari Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini sendiri mengisi slot Rabu dan Kamis malam waktu Korea mulai 6 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading