Sukses

Entertainment

Pakai Seragam, Suzy Miss A Unggah Foto Bersama Pria

Fimela.com, Jakarta Soal hubungan asmara, Suzy Miss A terbilang cukup tertutup. Pemilik nama lahir Bae Suzy ini bahkan nyaris tak pernah mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih saat ini, Lee Min Ho, di depan publik. Namun, lewat media sosial pribadinya, Suzy mengunggah foto bersama seorang pria saat masih mengenakan seragam SMA.

Dia adalah Kim Woo Bin. Ya, Suzy dan Kim Woo Bin memang diplot sebagai sejoli yang saling mengagumi satu sama lain dalam drama Uncontrollably Fond. Pada foto yang diunggahnya tersebut, No Eul (diperankan Suzy) tampak tengah memegang sebuah boneka beruang putih.

Suzy Miss A dan Kim Woo Bi di drama Uncontrollably Fond. Foto: Instagram (@skuukzky)

Sementara itu, Shin Joon Young (diperankan Kim Woo Bin) tak canggung untuk merangkul No Eul sambil melempar senyum kecil. Mereka pun saling bertatapan dengan latar belakang halaman sekolah. Hanya saja, No Eul terlihat lebih kebingungan daripada Shin Joon Young.

Hubungan yang kandas antara keduanya kemudian dipersatukan lagi ketika sudah dewasa. Namun, sifat No Eul dan Shin Joon Young tidak lagi sama. No Eul lebih dikenal sebagai seorang produser film dokumenter yang idealis, sedangkan Shin Joon Young sebagai seorang aktor sekaligus penyanyi terkenal yang arogan.

 

#함부로애틋하게 7월6일!!!!!!!!!!!!

A video posted by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Lewat Instagram pula, Suzy membagikan teaser terbaru dari drama Uncontrollably Fond. Di sini, No Eul dan Shin Joon Young banyak terlibat adegan mesra, sekaligus sedih. Pada kolom komentar, para penggemar pun mengaku sudah tidak sabar akan perilisan drama ini.

Rencananya, Uncontrollably Fond baru akan tayang mulai Rabu, 6 Juli mendatang di KBS2. Selain Suzy Miss A dan Kim Woo Bin, drama ini juga turut dibintangi oleh Lim Ju Hwan, Lim Ju Eun, Jung Soo Kyo, Yu Oh Seong, Jin Hyung dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading