Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Dinobatkan Sebagai Aktor Paling Berpengaruh di Cina

Fimela.com, Jakarta Siapa yang meragukan ketampanan dan kepopuleran Lee Min Ho? Pesonanya teak tergantikan meskipun jarang bermain drama. Terbaru, Lee Min Ho dinobatkan sebagai Aktor Paling Berpengaruh di Cina di Malam penghargaan Weibo Movie Night 20116.

Menurut agensinya, MYM Entertainment, aktor Lee Min Ho menghadiri 2016 Weibo Movie Night di New International Expo Center Shanghai di Cina pada tanggal 13 Juni. Lee Min Ho dianugerahi penghargaan Asian Cinema Pioneer.

 

A photo posted by L (@actorleeminho) on

Untuk yang pertama kalinya dalam Movie Night Weibo, 100 juta penggemar film yang di Weibo menentukan penenang lewat voting secara online dan Lee Min Ho yang terpilih. Perwakilan Weibo menyatakan ini bukti Lee Min Ho mampu menembus kepulerannya ke Asia. Bukan cuma di Korea.

"Melalui pengakuan ini, Lee Min Ho tumbuh melampaui menjadi bintang Hallyu dan menjadi aktor film yang mewakili Asia. Ini sangat berarti bahwa ia menerima penghargaan oleh penilaian dari masyarakat Cina sendiri. Lee Min Ho bekerja tanpa istirahat untuk tumbuh dari gambar flower boy dan berdiri di atas sebagai aktor," ujar perwakilan Weebo seperti dikutip dari Soompi.

Pada malam upacara, Lee Min Ho juga berbagi foto dirinya di belakang panggung dengan penghargaan itu, bersama dengan sutradara Shin Terra yang menytradarai film Bounty Hunters.

Menurut MYM Entertainment, aktor saat ini memiliki 28,8 juta pengikut di Weibo dan hashtag untuk Bounty Hunters telah mencapai 1,33 miliar hits. Ini menegaskan statusnya sebagai salah satu bintang Korea terbesar di seluruh dunia.

Film Lee Min Ho Bounty Hunters Bounty merupakan sebuah kolaborasi dengan Korea dan produsen Cina. Film ini dijadwalkan akan premiere pada 1 Juli. Tahun ini juga Lee Min HO kembali ke layar drama lewat Legend of the Sea Blue dengan Jun Ji Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading