Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Suzy Miss A dan Kim Woo Bin Semakin Menarik

Fimela.com, Jakarta Butuh waktu lama bagi Kim Woo Bin untuk mendapat perhatian Suzy Miss A. Bukan untuk merebut Suzy dari Lee Min Hoo, namun dalam drama Uncontrollably Fond. Dalam drama ini mereka menjadi Shin Joon-young (Kim Woo-bin) dan No Eul (Bae Suzy).

Shin Joon Young dan No Eul adalah teman SMA. Mereka terlibat asmara yang rumit. Mereka bertemu kembali saat Shin Joon Young sukses menjadi penyanyi terkenal sedangkan No Eul menjadi produser film dokumenter.

Dalam episode 1-4, drama ini mengupas masa lalu Shin Joon Young dan No Eul. Bahkan romantisme mereka belum ditampilkan. Adegan berselilih paham dan penjabaran masa lalu mendominasi. Barulah di episode 5-6 romantisme mereka dimulai.

Digadang sebagai saingan suksesnya drama Descendants of the Sun, cerita drama Uncontrollably Fond dinilai sangat lambat pada episode awal. Selain itu ating Suzy Miss A juga dikritik hanya mengandalkan kecantikannya saja. Karena itu di episode 1-4, perhatian penontonpun surut.

Dikutip dari Soompi.com, rating drama yang juga dibintangi Suzy Miss A sempat turun di minggu pertama penayangannya dari 12.5 persen menjadi 11 persen pada episode keempat. Memasuki episode 5, drama ini naik kembali ratingnya menjadi 12,9 persen.

 Kim Woo Bin dan Suzy Miss A di drama Uncontrollably Fond. Foto: Vidio

Episode lima Uncontrollably Fond menampilkan Kim Woo Bin saat menggelar konser. Episode keenam, kisah cinta Suzy Miss A dan Kim Woo Bin semakin jelas. Adanya cinta ketiga dari Choi Ji Tae (In Joo Hwan) membuat drama ini kembali menarik perhatian penggemar drama Korea.

Sayangnya, drama Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini tak terhasil mempertahankan kenaikan rating di episode 6. Ratingnya drop kembali menjadi 11,1% pada 21 Juli 2016. Hadirnya drama W di hari yang sama menjadi saingan berat drama Uncontrollably Fond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading