Sukses

Entertainment

Im Joo Hwan Bakal Jadi Saingan Baru Kim Woo Bin

Fimela.com, Jakarta Drama Uncontrollably Fond semakin gencar mencari pemain pendukung setelah menetapkan Kim Woo Bin dan Suzy Miss A sebagai bintang utamanya. Aktor Im Joo Hwan pun telah resmi menjadi saingan dari karakter Kim Woo Bin di drama ini. 

Nantinya, Im Joo Hwan akan melakoni peran sebagai Choi Ji Tae yang merupakan direktur utama dari KJ Group. Ia dikisahkan sebagai pria yang memiliki hidup nyaris sempurna. Choi Ji Tae juga memiliki sikap yang baik, peduli, manis serta gentle.

Kim Woo Bin. foto: commons.wikimedia.org

Sementara itu, Uncontrollably Fond mengisahkan tentang persahabatan seorang wanita dan lelaki sejak masih belia. Kemudian mereka dipertemukan lagi ketika sudah dewasa. Perbedaan jelas tergambar dari keduanya yang sudah menjadi superstar yang sombong dan produser TV.

Im Joo Hwan sendiri baru saja merampungkan drama Oh My Ghostess beberapa waktu lalu. Drama yang juga dibintangi oleh Park Bo Young tersebut sukses menyita perhatian dengan alur cerita yang unik. Im Joo Hwan sudah malang melintang di dunia seni peran sejak 2004 silam.

Suzy Miss A. Foto: via fanpop.com

Sejauh ini, rumah produksi masih berusaha melengkapi susunan pemain drama Uncontrollably Fond. Proses syuting pun baru akan dilakukan pada November 2015 mendatang.

Keterlibatan Im Joo Hwan diharapkan dapat ikut mendongkrak popularitas dari drama Uncontrollably Fond nantinya. Drama ini akan tayang pada Rabu dan Kamis pada Februari 2016 untuk menggantikan drama Descendants of the Sun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading