Sukses

Entertainment

Rilis Poster, Drama Lee Jong Suk Siap Saingi Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru dari Lee Jong Suk, W, siap rilis pekan depan. Drama yang mengangkat kisah cinta dua insan beda dimensi ini akan menyaingi drama Uncontrollably Fond yang juga tayang pada slot Rabu dan Kamis malam hari.

Uncontrollably Fond sendiri dibintangi oleh dua nama bintang terkenal Korea Selatan, Kim Woo Bin dan Suzy Miss A. Drama ini sudah tayang sejak 6 Juli lalu di SBS. Sayangnya, rating Uncontrollably Fond terus mengalami penurunan hingga episode ke-4 pada 14 Juli 2016.

Poster drama Uncontrollably Fond. Foto: Soompi

Sementara itu, jelang penayangannya, drama W resmi merilis beberapa poster resmi dari dua pemainnya, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Pada salah satu poster, keduanya tampak asyik duduk di kursi dengan latar belakaang yang berbeda. Han Hyo Joo di sebuah rumah dan Lee Jong Suk di alam bebas.

Satu poster lagi menggambarkan romantisme antara Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo yang berbeda dunia. Sambil melambaikan tangannya, Lee Jong Suk mencoba 'menggapai' Han Hyo Joo yang berada di pinggir danau itu. "Di mana kamu.. seperti apa tempatmu sekarang?"

Karakter yang diperankan Lee Jong Suk bernama Kang Chul yang dikisahkan sebagai seorang konglomerat muda yang juga merupakan peraih mendali emas cabang menembak di ajang Olimpiade. Kang Chul adalah pribadi yang dingin, namun sangat jenius.

Poster drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: Soompi

Nantinya, ia akan bertemu dengan seorang wanita bernama Oh Yeon Joon (diperankan Han Hyo Joo) yang merupakan mahasiswa tingkat dua kedokteran ahli bedah yang sedang melakukan praktek. Oh Yeon Joon termasuk pribadi yang ceroboh dalam bertindak.

Mengusung tema romantis dalam balutan suspense membuat drama garapan sutradara She was Pretty, Jung Dae Yoo, ini menarik. Drama W yang dibintangi Lee Jong Suk akan mulai tayang pada 20 Juli mendatang di MBC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading