Sukses

Entertainment

Akui Bersaing, Kim Woo Bin Kirim Pesan ke Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru Kim Woo Bin, Uncontrollably Fond, akan tayang mulai esok hari (6/7). Drama produksi KBS2 ini nantinya akan bersaing dengan dengan drama Lee Jong Suk berjudul W yang juga tayang pada slot Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat di MBC mulai 20 Juli mendatang.

Jelang konferensi pers beberapa waktu lalu, Kim Woo Bin mengaku sempat berkirim pesan dengan Lee Jong Suk. Lebih lanjut, ia mengatakan, Lee Jong Suk sangat mendukung dalam hal 'promosi' drama Uncontrollably Fond di lokasi syuting drama W. Bersaing dengan sahabat sendiri merupakan sebuah momen langka untuk Kim Woo Bin.

Lee Jong Suk. Foto: via doramakun.ru

"Pagi ini, aku mengirimkan pesan ke Lee Jong Suk kalau aku akan datang ke konferensi pers dan aku sangat gugup. Jong Suk juga mengatakan ke semua orang di lokasi syuting drama W tentang drama Uncontrollably Fond. Sebuah kebanggan dapat berkompetisi dengan teman sendiri. Ini tidak terjadi setiap hari, jadi kami saling mendukung satu sama lain," kata Kim Woo Bin seperti diwartakan Soompi.

Selain Lee Jong Suk, Kim Woo Bin juga mendapat dukungan dari sang kekasih, Shin Min Ah, yang terpaut usia enam tahun lebih tua darinya. Lee Min Ho yang merupakan sahabat sekaligus kekasih dari lawan mainnya, Suzy Miss A, juga tak pernah absen menyemangati pria kelahiran Seoul, 16 Juli 1989 tersebut.

Poster drama Uncontrollably Fond. Foto: Soompi

"Setiap teaser (Uncontrollably Fond) rilis, Shin Min Ah selalu memberikanku dukungan. Dia sangat menantikan drama ini. Aku juga dekat dengan Lee Min Ho, dia menghubungi untuk menyemangatiku," tandas Kim Woo Bin.

Selain Suzy Miss A dan Kim Woo Bin, Uncontrollably Fond juga turut dibintangi oleh Lim Ju Hwan, Lim Ju Eun, Jung Soo Kyo, Yu Oh Seong, Jin Hyung dan masih banyak lagi. Drama ini bercerita tentang dua insan yang saling mencintai sejak masih belia dan dipertemukan lagi ketika dewasa saat semuanya sudah berubah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading