Sukses

Entertainment

Jadi Rocker, Kim Woo Bin Membuat Suzy Miss A Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Drama paling ditunggu bulan depan, Uncontrollably Fond merilis teaser video ketiga. Dalam video tersebut Kim Woo Bin menjadi rocker dengan penampilan serba hitam di atas panggung. Sementara Suzy Miss A merekam aksinya dengan kamera video.

Berkacamata hitam dan bermain gitar dikelilingi oleh efek panggung yang menarik. Penggemar perempuan pun berteriak menyambut aksi panggungnya. Suzy merekam aksinya dengan kamera di latar belakang, tapi terlihat naik dari rekaman dia tersenyum sedikit saat melihat dia, mengisyaratkan bahwa ia mungkin mengagumi dia meskipun dirinya.

Namun, hubungan mereka sepertinya tidak mulus. Sambil memetik gitas, Kim Woo Bin memberikan pesan pada Suzy. "Jangan jatuh untuk Joon Young, noona," Joon Young adalah nama karakter Kim Woo Bin.

Digarap oleh Park Hyun Suk, Uncontrollably Fond memang bakal banyak menonjolkan kisah drama romantis antara para pemainnya. Shin Joon Young yang merupakan seoarang aktor sekaligus penyanyi papan atas itu harus kembali jatuh cinta pada masa lalunya.

Ya, dia adalah No Eul, seorang produser film dokumenter yang cukup idealis. Sikap No Eul ini sangat bertentangan dengan Shin Joon Young yang arogan dan agak semaunya dalam bersikap. Namun, meski begitu, keduanya memiliki kecocokan yang 'direstui' semesta.

Proses syuting dari 20 episode yang ditarggetkan sudah rampung dilakukan oleh pemain dan kru drama Uncontrollably Fond. Drama terbaru dari Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini sendiri bakal mengisi slot Rabu dan Kamis malam waktu Korea mulai 6 Juli 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading