Sukses

Entertainment

Dibintangi Lee Jong Suk, Drama W Siap Rilis Juli 2016

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan membintangi drama Pinocchio di penghujung tahun 2014 lalu tak lantas membuat Lee Jong Suk terburu-buru untuk mengambil peran utama di drama lainnya. Setidaknya, perlu waktu lebih dari satu tahun untuk aktor berusia 26 tahun tersebut memutuskan kembali tampil di layar kaca.

Penantian panjang para fans pun akhirnya terjawab dengan keterlibatan sang idola di drama fantasi berjudul W. Mengusung tema romantis dalam balutan suspense membuat drama garapan sutradara She was Pretty, Jung Dae Yoo, ini menarik.

Han Hyo Joo. Foto: via kdramastars.com

Drama W tak hanya mengungkap sisi kehidupan nyata saja, tapi juga dari sisi dunia maya. Kang Chul (diperankan Lee Jong Suk) adalah seorang konglomerat muda yang juga merupakan peraih mendali emas cabang menembak di ajang Olimpiade. Kang Chul adalah pribadi yang dingin, namun sangat jenius.

Nantinya, ia akan bertemu dengan seorang wanita bernama Oh Yeon Joon (diperankan Han Hyo Joo) yang merupakan mahasiswa tingkat dua kedokteran ahli bedah yang sedang melakukan praktek. Oh Yeon Joon termasuk pribadi yang ceroboh dalam bertindak.

Lee Jong Suk. (Bintang/EPA)

Drama W bakal menjadi momen comeback dari Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Seperti diketahui, dua bintang ternama ini telah memutuskan vakum dari layar kaca untuk waktu yang cukup lama. Rencananya, drama W akan rilis ada 20 Juli mendatang di MBC usai darama Lucky Romance tamat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading