Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Pamer Otot Kekar di Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kim Woo Bin di drama Uncontrollably Fond semakin menggoda. Tak cuma terlihat tampan, Kim Woo Bin juga memperlihatkan otot kekarnya di episode keempat. Adegan mandi setengah telanjang, membuat penggemar Kim Woo Bin susah berpaling.

Sayangnya penampilan seksi Kim Woo Bin tak banyak membantu rating drama ini. Sejak pertama kali ditayangkan dramanya tidak bergerak naik, justru turun. Padahal drama ini disebut bisa menggungguli kesuksesan drama Descendants of the Sun.

Nielsen Korea memuat, pada episode perdananya (6/7), drama ini berhasil mengantongi rating 12,5 persen di seluruh Korea Selatan dan 13,8 persen di kota Seoul. Namun, angka rating tersebut terus mengalami penurunan hingga episode empat yang tayang 14 Juli 2016 itu hanya mendapatkan 11 persen saja.

Jika ingin menyaingi Descendants of the Sun, setidaknya Uncontrollably Fond harus mengumpulkan rating di atas 20 persen di episode selanjutnya. Sebab, rating drama Song Joong Ki-Song Hye Kyo itu sudah mencapai di atas 20 persen sejak episode tiga. Tak pelak rata-rata rating yang diperoleh Descendants of the Sun dari 16 episode pun menembus 38,8 persen.

Suzy Miss A dan Kim Woo Bi di drama Uncontrollably Fond. Foto: Instagram (@skuukzky)

Penurunan rating dari Uncontrollably Fond ini kemungkinan besar disebabkan banyaknya kritik yang menghujani akting Suzy Miss A sebagai No Eul. "Plot ceritanya buruk dan akting para pemain tak bisa diharapkan," komentar salah satu netter yang dimuat OSEN dan diposting di situs Nate.

Meski begitu, tak sedikit penggemar Suzy yang membela drama Uncontrollably Fond maupun Suzy Miss A. Tak ada perubahan cerita yang diharapkan untuk menaikkan rating drama ini. Karena drama Kim Woo Bin ini sudah selesai syuting sejak episode pertamanya ditayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading