Sukses

Entertainment

Sudah Setahun, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Pantas Menikah?

Fimela.com, Jakarta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah berpacaran sejak tahun 2015. Meski tak selalu tampil bersama, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah disebut-sebut sebagai pasangan selebriti paling disukai.

Banyak netizen yang berharap nantinya pasangan ini akan menikah di tahun 2016. Dalam sebuah wawancara, Shin Min Ah pun mengatakan jika dirinya telah memikirkan pernikahan.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

"Setelah syuting film 'My Love, My Bride' saya meyakinkan diri bahwa pernikahan bisa menjadi bagian dari diri saya," katanya seperti diwartakan fashionstyle.com.

Selain hal diatas, keduanya memiliki beberapa alasan untuk bisa segera melaksanakan pernikahan. Pertama, Shin Min Ah menyukai pria yang lebih muda dan dia telah mendapatkannya.

Saat ini Shin Min Ah berusia 32 tahun dan Kim Woo Bin diusia 26 tahun. "Aku tak peduli soal usia, aku tumbuh untuk menyukai pria muda," katanya.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Lebih lanjut Kim Woo Bin pun sepertinya sudah mempersiapkan dirinya untuk menjadi seorang ayah. Di acara Midnight Entertaiment ia mengatakan, "Saya ingin menjadi suami dan ayah layaknya seorang teman, karena itulah yang dilakukan ibu kepada saya," kata Kim Woo Bin. Lalu tunggu apa lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading