Sukses

Entertainment

Penampilan Berbeda Vin Diesel di 'The Last Witch Hunter'

Fimela.com, Jakarta Vin Diesel berperan sebagai Kaulder di film 'The Last Witch Hunter'. Kaulder adalah satu-satunya orang suku kuno pemburu penyihir yang masih hidup. Tinggal di kehidupan modern ala New York City, Kaulder nyaris tak punya tujuan hidup hingga muncul penyihir jahat yang mengancam dunia.

Peran Vin Diesel mulai ditunjukkan dalam video teaser pertama 'The Last Witch Hunter'. video ini cukup memberikan dasar awal cerita film ini. Apalagi video ini sudah dilengkapi dengan sulih suara dari Michael Caine sebagai pemimpin yang memberikan perintah pada Kaulder.

Penampilan Vin Diesel sebagai Kaulder di film 'The Last Witch Hunter'. Foto: Youtube

Dilansir dari Total Film, Kaulder merupakan salah satu anggota pasukan yang ditugaskan untuk memburu ratu penyihir. Sang Ratu berusaha merekrut sejumlah pengikut untuk menjalankan misi jahatnya. Aksi Kaulder membuat ratu penyihir marah besar.

Baca Juga: Vin Diesel Banting Setir Jadi Pembasmi Penyihir di Film Barunya

The Last Witch Hunter bertema eksyen-supranatural dengan nuansa gothic dan kelam. Meskipun masih bergenre eksyen, tentunya bermain di film bernuansa supranatural merupakan hal baru dan berbeda bagi Diesel. Ia kemudian menantang Kaulder untuk bertempur dengannya dalam peperangan epik yang akan menentukan nasib umat manusia.

Penampilan Vin Diesel sebagai Kaulder di film 'The Last Witch Hunter'. Foto: Youtube

The Last Witch Hunter akan rencananya akan dirilis pada 23 Oktober 2015. Harus diakui, pesona Vin Diesel cukup kuat untuk menarik penggemarnya. Kali ini Vin Diesel tampil di film yang sangat berbeda dengan Fast and Furious. Lihat penampilan terbarunya di video ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading