Sukses

Entertainment

Donghae Super Junior Siap Bertugas Menjadi Polisi

Fimela.com, Jakarta Yesung telah menyelesaikan wajib militernya Senin (4/5) lalu. Leeteuk pun memberi sinyal bahwa akan ada member Super Junior lain yang akan segera menunaikan tugas negaranya cepat atau lambat.

Donghae dan Eunhyuk adalah dua nama yang disebut-sebut akan segera melaksanakan wajib militer. Menurut berita terbaru, Donghae akan menjadi polisi sebagai bentuk wajib militernya. Kemarin, (7/5) salah seorang sumber membenarkan hal tersebut.

Donghae

"Donghae belum lama ini mengikuti wawancara seleksi untuk menjadi polisi dan lulus. Donghae hanya tinggal menunggu kapan tanggal pastinya ia bertugas."

Daftar nama-nama pelamar yang lulus telah diposting di laman resmi dan membuktikan rumor tersebut. Nama Lee Dong Hae bisa ditemukan di antaranya.

Super Junior (via hype.my)

Perwakilan SM Entertainment juga telah memberikan konfirmasi. “Donghae telah lulus tes untuk menjadi petugas kepolisian. Namun tanggal pastinya belum diputuskan.”

Donghae merupakan member Super Junior ketujuh yang melaksanakan wajib militer. Kangin, Leeteuk, Heechul, dan Yesung telah menyelesaikan kewajiban mereka. Shindong dan Sungmin Maret lalu baru saja memulai masa dua tahun mereka di wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading