Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Aksi Yayan Ruhian di Trailer Perdana 'Gangster'

Fimela.com, Jakarta Film Gangster yang diproduksi Starvision baru saja merilis trailer perdana. Film yang dibintangi Hamish Daud dan Yayan Ruhian ini bergenre eksyen dan kabarnya akan banyak menampilkan adegan fighting. Hal itu terlihat dari trailernya.

Di video trailer terlihat Dwi Sasono sedang bersiap mengeksekusi seseorang. Ia memegang bor di tangannya dan sepertinya sengaja didekatkan ke arah seorang tawanan. Meskipun menampilkan adegan kekerasan tapi ada adegan yang cukup menarik di penghujung trailer.

Profil Cast Film Comic 8 Casino Kings (Wimbarsana/bintang.com)

Ada aksi kocak Yayan Ruhian yang sedang berkelahi. Namun di tengah-tengah perkelahian, Yayan menyempatkan diri menerima telepon yang ternyata dari seorang wanita. Ia bahkan sempat mengucapkan salam dan menanyakan keadaan si wanita.

Baca Juga: Hamish Daud Beraksi Bareng Yayan Ruhian di 'Gangster'

Kelihatannya, Gangster bukan hanya menonjolkan adegan eksyen dan perkelahian tapi juga dibumbui humor yang menghibur. Film yang disutradarai Fajar Nugros ini menceritakan tentang seorang pria yang diperankan Hamish Daud yang mengejar cintanya di Jakarta.  

Gangster

Tapi dalam perjalanan, ia harus menghadapi sejumlah gangster yang mencoba menghalanginya. Belum banyak informasi yang diperoleh mengenai Gangster, termasuk tanggal rilisnya. 

Yang jelas, selain Hamish Daud dan Yayan Ruhian, Gangster juga dibintangi oleh Kelly Tandiono, Ganindra Bimo, Nina Kozok, Agus Kuncoro dan Dwi Sasono. Sambil menunggu beirta terbaru tentang Gangster, kita simak dulu video trailernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading