Sukses

Entertainment

Koleksi Sepatu, Teuku Rassya Berburu Hingga ke Amerika

Fimela.com, Jakarta Ada kebanggaan tersendiri jika memiliki aneka barang yang disukai. Seperti Teuku Rassya Islamy Pasha, putra Tamara Bleszynski yang begitu suka dengan sepatu. Saking gemarnya, ia mengoleksi segala macam sepatu. Diaku RasSya, koleksinya kini sudah mencapai puluhan pasang.

"Sekarang sudah banyak, sudah puluhan. Soalnya aku demen banget sama sepatu. Sepatu apa saja, kayak sepatu bola, sepatu jalan, lari," ungkap Teuku Rassya saat dijumpai di acara pengukuhan dirinya sebagai duta Talasemia Aceh di Boulevard Caffee & Resto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5).

Teuku Rassya (via istimewa)

Rassya tidak mempunyai kriteria tertentu untuk sepatu yang akan dikoleksinya. Saking banyaknya, ia tidak hafal satu persatu sepatu koleksinya itu. Jika ada kesempatan, Rassya suka berburu sepatu untuk menambah jumlah koleksinya. Tak tanggung-tanggung, ia mencari hingga ke Negeri Paman Sam.

"Nggak ada (merk tertentu), banyak banget. Waktu itu cari di Amerika," kata Rassya.

Teuku Rassya (via istimewa)

Mengoleksi sepatu tentu bukan hobi yang murah. Harga sepatu dewasa ini saja rata-rata mencapai 300 ribu rupiah. Itu pun untuk jenis yang biasa. Namun Rassya membantah merogoh kocek dalam demi hobinya itu. Bahkan ia baru berburu sepatu jika memiliki uang lebih.

"Kalau ada rezeki saja baru nyari ke luar negeri. Nggak (mahal), murah-murah kok," tandas Teuku Rassya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading