Sukses

Entertainment

Teuku Rassya Libatkan Agnez Mo dan Aliando dalam Project Rahasia

Fimela.com, Jakarta Berawal dari coba-coba, Teuku Rassya Islamy Pasha kini serius mendalami dunia entertainment. Setelah sering muncul di program layar kaca, putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly ini tengah menyiapkan projek terbaru di kancah musik. Bahkan dalam penggarapannya Rassya melibatkan Aliando dan penyanyi kenamaan tanah air, Agnez Mo.

Tentunya hal itu menjadi kebanggaan tersendiri buat Rassya. Selain menjadi mentor, Rassya juga akan berkolaborasi dengan Agnez. Setidaknya Rassya bisa menyerap pengetahuan untuk menjadi penyanyi yang baik seperti Agnez yang kiprahnya kini sudah sampai ke mancanegara.

https://igcdn-photos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpf1/t51.2885-15/10864715_1532578127000157_1509037416_n.jpg

"Rassya banyak dia kasih masukan. Bangga banget, senang, bisa kolaborasi sama dia, dimentori sama dia. Dia ngeshare pengalaman dia selama beberapa tahun di luar negeri, jadi itu bisa jadi satu kebanggaan," kata Teuku Rassya saat dijumpai pada acara pengukuhan dirinya sebagai duta Thalassemia Aceh di Boulevard Caffee & Resto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2015).

Selain Agnez dan Aliando, Rassya juga melibatkan Nikita Willy di projeknya itu. Menurutnya, kesempatan ini menjadi wadah baginya untuk belajar lebih banyak lagi tentang industri hiburan tanah air.

"Jadi kita ini kayak satu grup belajar dari satu sama lain. Rasanya senang banget bisa gabung sama artis-artis yang sudah duluan. Ini jadi satu wadah buat belajar lagi," ungkapnya.

Aliando di SCTV Music Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Sebenarnya ini bukan projek baru bagi Rassya. Pasalnya sudah cukup lama ia mempersiapkan membuat single. Sayanganya Rassya belum bisa menjelaskan detil projeknya itu berupa single atau album. Dia hanya mengatakan, projeknya itu akan dilaunching dalam waktu dekat ini.

"Ada deh, nanti lihat saja. Idenya sudah lama tapi sudah lumayan matang dan sebentar lagi bakal dirilis," tandas Teuku Rassya. Apakah Rassya bakal kolaborasi juga dengan Aliando

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading