Sukses

Entertainment

Umi Kalsum: Semoga Ayu Ting Ting Tak Salah Pilih

Fimela.com, Jakarta Umi Kalsum, ibu kandung Ayu Ting Ting sudah mengetahui anaknya kini menjalin kasih dengan pemain sinetron asal India Shaheer Sheikh. Sebagai orang tua dia berharap agar penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina itu tidak salah pilih.

Itulah harapan yang dikemukakan Umi Kalsum untuk hubungan Ayu dan Shaheer yang kini dilakoni jarak jauh alias LDR (long distance relationship). Soalnya kini Shaheer tengah menjalani tugasnya syuting film Cinta di Langit Taj Mahal di India. Seperti judulnya, sinetron ini memang melakukan pengambilan gambar di India. Ayu menurut Umi harus belajar dari kegagalan membina rumah  tangga sebelumnya.

Baca juga: Ditinggal Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Tetap Senyum

 

Ayah ibu makasih banyak sudah membesarkan ayu sampai ayu berada diposisi sekarang...berkat kasih sayang dan semangat kalian untuk buat ayu jadi seperti sekarang...dari ayu kecil sampe sekarang ayu punya bilqis kalian tetep selalu dampingin ayu, walaupun kadang ayu buat kesalahan atw ngecewain ayah sm ibu tp kalian tetep perduli sm ayu n selalu ada disamping ayu, kalian egk pernah cape, ngeluh atw apapun sm ayu, ayu selalu ngerasa jd anak yg paling beruntung punya orang tua seperti ayah ibu, insa allah ayu akan selalu buat ayah n ibu bahagia sampe kapanpun, hidup ayu sekarang cuma buat ayah, ibu, bilqis, syifa, terserah orang lain mau bilang apa tentang ayu...ayah sm ibu ngg perlu dengerin mereka, ckup doain dan support ayu trs, insa allah...allah pasti kasih kebahagiaan untuk klrga kita amin...ayah ibu segalanya buat ayu...ayu sayang ayah n ibu ❤️ #myhappiness #mylife #myeverything #loveayahibu #alwaystogetherforever #neveralone #strongfamily

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

“Sebagai orang tua saya berharap Ayu tidak salah pilih. Makanya sekarang ini kan masih melakukan penjajakan satu sama lain. Ya sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jelang serius harus dipikirkan benar,” ujarnya kepada Bintang.com yang mengubunginya Sabtu (9/5/2015).

Baca juga: Romantisme Ala Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Saat ditanya apakah ia sering bertemu dengan Shaheer, Umi tak menampik. Namun pertemuan dirinya dengan Shaheer saat Ayu mengisi acara yang sama dengan pria asal India itu. “Kalau saya enggak sering ketemu. Pernah sih ketemu waktu Ayu latihan sebelum mengisi sebuah acara di televisi. Saat itu dia juga menjadi pengisi acara itu,” katanya.

 

💋😝

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Buat Umi yang penting Ayu harus memilih calon suami yang cocok. Agar kegagalan berumah tangga seperti yang pernah dialami sebelumnya dengan Enji alias Hendri Baskoro Hendarso tidak terulang kembali. Dari hubungan itu Ayu-Enji dikarunia seorang putri cantik dan lucu; Bilqis Humairah Razak.

Dan yang terpenting calon suami Ayu Ting Ting harus pula menerima kehadiran Bilqis Humairah Razak, yang menjadi tumpuan harapan Ayu. “Ya kalau mau menikahi Ayu, harus mau menerima kehadiran Bilqis,” tegasnya. Apakah Shaheer Sheikh bisa menerima Bilqis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading