Sukses

Entertainment

Bella Shofie Dihujat Haters Tampil di Acara Miing

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie masih saja aktif mengisi acara sana-sini. Padahal hari pernikahannya sudah menghitung hari. Kalau tidak ada perubahan ia akan melangsungkan pernikahan di Bali pada 17 Mei 2015. Apesnya saat menjadi pengisi acara Menjadi Indonesia yang dipandu oleh comedian Tubagus Dedy Gumelar alias Miing Bagito, dia malah dihujat haters setelah mengunggah foto-foto tampil di acara itu di laman Instagram miliknya @barbie_bellashofie.

Hujatan pada haters terpolarisasi pada dua hal, pertama pada subsatansi yang dibicarakan artis asal Medan itu yang mereka nilai kurang bernas. Dan kedua soal penampilan Bella yang lagi-lagi menurut penilaian haters salah kostum alias saltum di acara Menjadi Indonesia yang disiarkan Indosiar pada Jumat (8/5/2015).

Lihat juga: Jelang Nikah Bella Shofie Minta Doa

 

🎥🎥🎥 Menjadi Indonesia

A photo posted by BELLA SHOFIE HAMZAH NASUTION (@barbie_bellashofie) on

 

Lihat saja Miing selaku pembacara acara yang mengenakan kemeja berbahan tenun ikat. Begitu juga pengisi acara lainnya seperti Nowela yang mengenakan batik untuk kostumnya. Sebagian besar pengisi acara mengenakan busana yang bersumber dari kekayaan budaya nusantara. Uniknya pengisi acara lain yang juga saltum seperti Brandon Nicholas Salim putra pemain sinetron dan bintang film Ferry Salim, malah tak mendapat serangan dari para haters.

Baca juga: Jelang Nikah, Bella Shofie Malah Kebut-Kebutan

Namun seperti kata Bella sebelumnya, dia memang tidak akan pernah terpancing emosi dengan apa pun yang dikemukakan oleh haters. “Mereka kan sebenarmnya kurang perhatian saja. Soalnya ada haters yang awalnya menyerang aku malah berubah menjadi follower,” katanya belum lama ini.

 

🎥🎥🎥🎥

A photo posted by BELLA SHOFIE HAMZAH NASUTION (@barbie_bellashofie) on

 

Bella Shofie memang tak mau alfa memanfaatkan peluang agar bisa tampil di muka publik. Padahal dia sebentar lagi akan menikah tak menjadi soal. Karena semua tetek-bengek urusan pernikahan sudah diurus oleh ahlinya. Termasuk oleh manajernya yang setia Tata Liem. Bella juga tak peduli gara-gara kemunculan itu ia malah dihujat para haters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading