Sukses

Entertainment

Lagu Surga Yang Tak Dirindukan Bercerita Tentang Poligami

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pencipta lagu yang piawai Melly Goeslaw telah banyak menulis lagu, salah satunya adalah lagu Surga Yang Tak Dirindukan. Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang wanita yang dipoligami.

Melly memang sengaja dipilih untuk membuat lagu tersebut. Lagu ini diharapkan dapat menyentuh hati para pendengarnya.

Krisdayanti rekaman OST Film Surga Yang Tak Dirindukan (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ada satu pesan dalam lagu ini. Wanita muslimah menyikapi suami yang berpoligami, semua pasangan pasti menginginkan surga, tapi bukan poligami yang paling penting, jadi pesannya sangat positif," kata Melly Goeslaw di Taman Puri Bintaro, Tangerang, Jumat (8/5/2015).

Krisdayanti yang terpilih sebagai penyanyi, melakukan proses rekaman lagu di kediaman Melly Goeslaw. Ia juga dibantu oleh Anto Hoed rekan kerja sekaligus suami Melly. Anto akan menjadikan musik di lagu ini mudah diterjemahkan oleh para pendengar. Disamping itu ia akan tetap membawa musik ini sejalan dengan film Surga Yang Tak Dirindukan.

Melly Goeslaw, Anto Hoed dan Krisdayanti (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kemarin pak Manoj telpon ada musik dan diva. Ada beberapa permintaan. Saya nggak tahu jadi pop atau enggak. Saya berpikir lagu ini nggak boleh beda dan harus cocok disambungkan dengan film," lanjut Anto dilokasi yang sama.

Lagu ini akan di rilis saat bulan ramadhan untuk membantu promosi film yang akan ditayangkan setelah ramadhan berakhir. "Sore ini kita mau take vokal untuk soundtrack film. Lagu rilis bulan puasa buat bantu promo film yang akan rilis setelah lebaran," tandas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading