Sukses

Entertainment

Will Smith Berlatih Menembak Untuk Syuting ‘Suicide Squad’

Fimela.com, Jakarta Will Smith masih disibukkan dengan syuting Suicide Squad yang disutradarai David Ayer. Di sela-sela syuting, pemeran Floyd Lawton alias Deadshot itu menyempatkan diri untuk berlatih menembak.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, beredar video Will sedang berlatih menembak yang disebarkan oleh TMZ. Will menghabiskan waktu untuk berlatih selama sehari penuh dengan dibimbing pelatih dari Navy SEALS dan Army Rangers. Latihan digelar di Taran Tactical Innovations di Moorpark, California.

Will Smith

Skill menembak Will Smith termasuk cukup bagus terutama saat melakukan tembakan jarak jauh. Pemeran film Focus ini memang sudah tidak canggung memegang senjata, karena pernah dilakukan di beberapa film yang dibintanginya.

Baca Juga: Suicide Squad: Hidupkan Karakter Dengan Hati

Peran Will sebagai Deadshot digambarkan sebagai pria yang bermoral baik. Ia sering membantu orang di jalannya sendiri. Deadshot tak jarang akan membunuh lawannya yang telah membunuh orang lain.

Karakter Deadshot di Suicide Squad. Foto: Screenrant

Ini terlihat sangat kontaradiktif. Tapi ini juga yang menjadi ciri khas Deadshot. Will akan memakai kostum khusus di Suicide Squad dengan didominasi warna merah serta mengenakan topeng putih.

Selain Will Smith, Suicide Squad juga dibintangi oleh Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnamen, Jai Courtney dan Cara Delevigne. Suicide Squad rencananya akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading