Sukses

Entertainment

Will Smith Pamerkan Kostum Deadshot 'Suicide Squad'

Fimela.com, Jakarta Pemeran Agent J di 'Men in Black 3', Will Smith telah memamerkan kostum terbarunya dalam film 'Suicide Squad'. Sutradara David Ayer adalah dalang yang membuka kedok peran Smith di film terbarunya itu. Smith akan berperan sebagai Deadshot.

Dalam foto yang diunggah Ayer hari ini itu, Smith tampak gagah dengan kostum Deadshot. Tak hanya kostum ala Deadshot, topeng dan senjata Deadshot juga ia pamerkan. Warna merah sangat mendominasi di kostum karakter yang ia lakoni tersebut.

Karakter Deadshot di Suicide Squad. Foto: Twitter

Topeng Smith menjadi yang paling hangat diperbincangkan di jagat maya. Pasalnya, topeng putih yang menutupi wajah Smith tampak sangat kuat melindunginya. Bahkan, banyak yang menyebut jika kostum Deadshot adalah adaptasi dari Superman, Batman, dan Wonder Woman.

Baca Juga: Beredar Foto Resmi Para Bintang 'Suicide Squad'

Deadshot digambarkan sebagai pria yang bermoral baik. Ia sering membantu orang di jalannya sendiri. Deadshot tak jarang akan membunuh lawannya yang telah membunuh orang lain. Ini terlihat sangat kontaradiktif. Tapi ini pula yang menjadi ciri khas Deadshot.

Karakter Deadshot di Suicide Squad. Foto: Screenrant

Sambutan baik pun didapat Will Smith dari para penggemarnya. Film 'Suicide Squad' akan tayang di bioskop pada 5 Agustus 2016. Selain Smith, film garapan David Ayer ini juga dibintangi oleh Jared Leto, Margot Robbie, Scott Eastwood, dan Ben Affleck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading