Sukses

Entertainment

Krisdayanti dan Raul Lemos, Lambang Cinta Dua Negara (5)

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah kekuatan. Laut yang luas tak bisa menghalangi. Tembok yang tinggi juga tak akan sanggup menjadi pemisah. Beda kewarganegaraan pun bukan halangan untuk saat ini. Krisdayanti dan Raul Lemos adalah contohnya. Mereka bisa menyatu dalam ikatan cinta nan sakral. Mereka adalah lambang cinta dua negara yang berbeda.

Setelah rumah tangganya dengan musisi Anang Hermansyah karam, pelantun tembang Mahadaya Cinta ini kembali merajut asa. Seorang pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos berhasil mencairkan kebekuan hati Yanti, begitu ia biasa disapa.

Baca juga: Tips Sehat ala Krisdayanti (4)

Inilah keluarga kecil Krisdayanti dan Raul Lemos. Indah sekali ya?

Kegagalan bagi Yanti adalah guru yang terbaik. Ia tak mau larut dalam kegundahan dan kemudian mengurung diri. Setelah yakin satu sama lain pasangan ini kemudian menikah pada 20 Maret 2011 di Masjid Sahid Nurul Iman, Grand Hotel Sahidm Jakarta. Setelah itu mereka menggelar pesta pernikahan nan megah di hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Baca juga: Ditanya Kado, Krisdayanti: "Saya Sudah Lebih Dari Cukup"

Tak perlu menunggu lama, Yanti dan Raul dikarunia seorang putri jelita yang diberi nama Amora. Tak lama kemudian hadir seorang anak laki-laki yang diberi nama Kellen. “Aku bersyukur banget setelah menikah dengan Mas Raul dikarunia dua orang anak yang lucu dan menggemaskan. Allah amat saya pada kami. Apa yang selama ini hilang dari pelukan, langsung mendapatkan ganti dari Allah,” kata Yanti yang harus merelakan Aurel dan Azriel dalam pengasuhan Anang Hermansyah setelah hakim memutuskan pernikahan mereka.

Di tengah pengajian pun Krisdayanti dan Raul Lemos tetap pasangan romantis.

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, Yanti dan Raul kerap travelling ke manca negara. Tahun lalu mereka berlibur ke Eropa. London dan Paris adalah dua kota yang takluput dari tujuan travelling itu. Akhir tahun ini mereka merancanakan untuk berlibur ke Amerika Serikat. “Mas Raul itu memang tak terlalu suka ke negara-negara Asia. Kalau travelling dia lebih memilih negara Eropa atau Amerika. Kata dia kalau masih negara di Asia situasinya tak berbedah jauh,” kata Yanti yang pengen mengajak sang suami liburan ke Jepang.

Saat travelling pasangan ini hanya mengajak anak-anak. Mereka benar-benar menghabiskan waktu bersama. Tak ada urusan pekerjaan saat mereka berlibur. Setelah itu baru berkutat kembali dengan urusan pekerjaan. Krisdayanti kembali menghibur penggemarnya, sedangkan Raul Lemos kembali berkutat dengan perusahaan dan aneka bisnis yang digelutinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading