Sukses

Entertainment

Brad Bird Siap Garap 'The Incredibles 2'

Fimela.com, Jakarta Mr. Incredible akan kembali ke layar lebar. Brad Bird adalah dalang yang siap menghidupkan kembali superhero berbaju merah tersebut di 'The Incredibles 2'. Niat Bird ini tentu mendapat sambutan baik dari para pecinta Incredible.

Pada sekuel pertama, 'The Incredibles', Bird melakoni peran ganda yaitu sebagai penulis sekaligus sutradara. Meski melakoni peran ganda, nyatanya Bird dapat memberikan hasil terbaik bagi Disney dan Pixar selaku rumah produksi film. Lalu, bagimana dengan sekuel kedua? Apakah Bird akan melakukan hal yang sama?

Karakter film The Incredibles. Foto: via disney.wikia.com

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Bird yang memastikan akan membuat kembali film ini sedang dalam rangka menulis skrip film. "Saya memiliki banyak ide dari 'The Incredibles'. Saya punya ide yang saya ingin kejar sedikit dan itu tidak cukup di 'The Incredibles'. Ada ide baru yang saya punya dan saya pikir itu cukup membuatnya menjadi film yang menarik," ungkap Bird.

Bird belum dapat memastikan kapan 'The Incredibles 2' akan rilis di bioskop. Saat ini, Bird tengah disibukkan oleh persiapan premier film terbarunya bertajuk 'Tomorrowland'. Setelah film tersebut rilis, Bird baru mulai bekerja untuk 'The Incredibles 2'.

Adegan film The Incredibles. Foto: Youtube

The Iron Giant (1999) dan Mission: Impossible—Ghost Protocol (2011) adalah film lain yang pernah Bird garap. Kabarnya, Bird telah berbicara kepada Kathleen Kennedy (presiden Lucasfilm) untuk menyutradarai salah satu sekuel film Star Wars. "Saya sangat tertarik dengan ide dari film itu dan J.J. Abrams pasti sangat antusias dalam menggarap filmnya, idenya sangat menarik buat saya," ucap Bird.

Brad Bird sangat berharap jika 'The Incredibles 2' dapat mendulang kesuksesan seperti sekuel sebulemnya. Film 'The Incredibles' berhasil meraih dua piala Oscar dan meraup penghasilan hingga 631,4 juta USD diseluruh dunia. Bahkan, pada Maret 2014 Disney berani memastikan akan membuat sekuel selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading