Sukses

Entertainment

Untuk Apa, Single Baru Maudy Ayunda untuk Obati Rasa Kangen Fans

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda baru-baru ini merilis sebuah lagu baru yang berjudul 'Untuk Apa'. Lagu ini bisa menjadi pengobat rasa rindu untuk para penggemarnya di Indonesia.

Lagu 'Untuk Apa' menceritakan tentang status hubungan sepasang kekasih yang mulai rapuh. "Ketika cinta hanyalah sebatas status dan ucapan, tapi tidak lagi ada pembuktian lewat pembuktian lewat kejujuran rasa dan perbuatan", ucap Bemby Noor sang pencipta lagu ini.

Maudy Ayunda (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Bemby tak ada kesulitan berarti antara dirinya dan Maudy Ayunda ketika mengerjakan lagu ini. Perlu diketahui proses pembuatan lagu ini dilakukan saat Maudy masih berada di Inggris.

Baca juga: Total di Album Baru, Maudy Ayunda Gaet 12 Musisi Ternama

Bemby dan Maudy melakukan brainstorming lagu ini melalui email karena terpisah jarak. Ketika lagu sudah tercipta dan sudah disetujui Maudy, barulah proses rekaman dilakukan di Jakarta ketika sang pelantun Perahu Kertas ini pulang ke Indonesia.

Maudy Ayunda (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Lagu yang memiliki nuansa Pop Ballad ini digarap oleh Ari Renaldi. Ari Renaldi sendiri merupakan seorang Music Director kenamaan yang sudah piawai dalam mengaransemen lagu.

Single 'Untuk Apa' dari Maudy Ayunda ini sudah bisa didengarkan dan dilihat video klipnya melalui situs YouTube. Lagu ini juga termasuk dalam album baru Maudy Ayunda yang bertajuk Moments.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading